Monday, December 15, 2008

MENGEJAR KETERTINGGALAN

Saai ini teknologi computer berubah dengan sangat cepat sampe susah ngejarnya. Kita belum paham sama produknya yang lama udah muncul produk yang baru. Kaya wordpress tempat aku ngeblog ini. Versinya ganti terus alasannya untuk keamanan dan kenyamanan pengguna. Ya kalo dipikir-pikir bener juga karena seiring majunya teknologi computer dalam sisi positifnya tentu saja ada orang-orang pinter dalam computer yang pengen ngetest ilmunya alias jadi hacker atau orang orang yang punya ilmu computer tapi ga ada kerjaan kaya di film-film itu jadi penjahat Bikin virus, spam atau apalah namanya.


Nah repotnya kaya saya yang telat mengenal teknologi computer ini jadinya bingung gimana caranya nguber ketertinggalan teknologi. Banyak macem program dang a ada yang ngerti. Temen-temen di sekitar ga semua juga menegenal teknologi computer. Cari-cari temen di internet pake blog juga rada susah soalnya bingung mau mulai darimana ya paling-paling kasih coment blognya orang.


Satu lagi masalah yang serius dalam mengejar teknologi ini yaitu masalah pendanaan. Orang belajarnya aja diwarnet kira-kira pinternya kapan ya? Ada juga blogger yang sudah memanfaatkan blognya untuk mencari uang , itung-itung gantinya bayar warnet ternyata susah juga. La wong blogku aja ga ada yang ngunjungi alias sepi gimana bisa dapet duit. Ada bloger lain bilang kalo punya blog yang penting terus nulis nanti pasti rame apalagi yang bermanfaat. Gimana mau nulis terus wong idenya juga kadang blank.



Udahlah sepertinya makin ngaco tulisan ini buuuuiiiiinguuung buuuaaanngeeet^asli Kediri mas gaya nulisnya^ ngejar teknologi ini. Tapi kalo ada yang tahu solusinya please di kasih tau ya!

1 comment:

  1. Karena kita ini konsumtif terhadap teknologi, yaaa agak susah jika harus mengejar. Bagiku mampu menggunakan dengan baik saja sudah untung. Sekian banyak produk teknologi yang lewat begitu saja. Dan yang terpenting adalah memilih untuk memudahkan kehidupan. Insya Allah demikian agar tidak ngos-ngosen

    ReplyDelete