Wednesday, April 22, 2009

Siapa yang lebih penting atau penting nga sich diomongin?

Judulnya adalah penting atau nga penting jadi yang diomongin ditulisan ini ya urusan penting atau nga penting.


Setiap orang ingin dianggap penting oleh orang lain, tetapi jika semua orang merasa penting kira apa yang terjadi? Tidak akan terjadi kerjasama yang pasti kenapa karena biasanya orang yang merasa penting tidak mau disuruh oleh orang lain alias punya ego tinggi.


Tetapi apakah orang yang mau disuruh itu berarti tidak penting ? jawabannya adalah tidak karena semua orang adalah penting. Misal seorang manager perusahaan adalah orang penting karena beliau adalah orang yang mengatur perusahaan tersebut agar tetap untung dan berjalan lancar. Lalu karyawan juga orang penting karena tanpa karyawan perusahaan tidak akan berproduksi.


Jadi kesimpulannya semua orang adalah penting karena semua orang punya bidang tugas masing-masing yang harus dijalani dan belum tentu orang lain bisa menjalani. Jadi sudah sewajarnya kita saling menghormati orang lain. seperti tulisan saya ini sepertinya memang nga penting untuk diomongin tetapi akan menjadi penting kalau ada orang yang mengangap dirinya orang paling penting dan mengangap orang lain tidak penting, betul?????????

No comments:

Post a Comment