Wednesday, May 27, 2009

Berubah Atau Mati

Setiap detik, menit, jam, hari bulan, tahun pasti mengalami perubahan entah itu tumbuh, berkembang ataupun berkurang. Gunung yang sebesar itupun selalu mengalami perubahan walaupun tak tampak oleh mata. Dan hanya kematianlah yang tidak akan merasakan perubahan.


Tetapi banyak diantara kita untuk takut berubah takut untuk mencoba sesuatu yang baru, takut menghadapi resiko takut akan mengalami kebangkrutan. Bukankan hidup itu seperti roda yang berputar kadang diatas kadang dibawah. Bukankah setiap apa yang kita lakukan memiliki resiko yang sama? kita yang berdiam diripun memiliki resiko mengalami imbas dari pergerakan orang lain. Karenanya mari kita berubah mari berani mengambil resiko tapi satu satu hal yang perlu diingat berubahlah dengan harapan yang lebih baik dan lebih halal.


Kesuksesan tidak didapat pada orang-orang yang berdiam diri tanpa berani mengambil resiko. Mencoba sesuatu yang baru mungkin perlu biaya dan belum tentu berhasil jangan menyerah karena dengan berani mencoba anda telah berani mengambil resiko sebelum terkena imbas dari pergerakan orang lain, tetap semangat jangan menyerah karena dengan demikian anda akan selalu bergerak berubah untuk menjadi lebih baik

No comments:

Post a Comment