Friday, September 11, 2009

Meraih Mimpi

Meraih Mimpi ini adalah judul film animasi 3 D pertama indonesia yang diproduksi oleh anak-anak indonesia. Film ini baru lounching dan dipromosikan juga lewat kickandy.com. Dari tayangan metro tv film ini memang sangat menarik selain gambar 3 D yang bagus film ini juga punya cerita yang bagus yaitu mengisahkan tentang dua saudara dari desa yang ingin mewujudkan cita citanya yang selalu peduli dengan lingkungannya.
Tulisan diatas baru intermezo nih, nah kalo di blogku ceritanya jadi lain kenapa karena saya adalah orang yang takut bermimpi atau bisa juga dibilang ga punya mimpi.
Anda mungkin heran kok bisa ya ada orang ga punya mimpi bukankah hidup adalah mimpi "dikutip dari lagu Laskar Pelangi". Begini critanya kalo orang mimpi pengin kaya harusnya ada kegiatan luar biasa untuk membuktikannya bukan sekedar bingung enaknya mau ngapain. Trus kalo mau mimpi pengen hidup bahagia bukankah manusia itu selalu punya nafsu untuk selalu pengen dan pengen. Kalo mimpi pengen tinggal di surga kira2 kebaikan apa yang sudah dilakukan untuk mendapat surga, atau sudahkah kita bertemu dengan pemilik surga? Ya ini adalah Cerita tentang mimpi saya yang bingung, bagaimana menurut anda?

No comments:

Post a Comment